: 0851-0037-4309

jasa cold storage bandung

alfa

bandung

      Service Cold Storage! Sedang mencari jasa kami lainnya? Selain berbagai jasa yang kami tawarkan pada artikel – artikel sebelumnya, kami (Alfa Teknik) juga melayani jasa (advantage) service cold storage untuk wilayah Bandung jawa barat. Kami memiliki teknisi yang handal dan profesional serta menguasai bidangnya dengan baik, jadi kalau masalah kapabilitas, tidak perlu dikhawatirkan. Data dan reservasi bisa menghubungi kontak kami dibawah artikel ini.


  Cold storage adalah suatu ruangan yang khusus dirancang dengan kondisi suhu tertentu (sesuai kebutuhan) dan yang digunakan untuk menyimpan berbagai macam produk (makanan, minuman, dan sebagainya) dengan tujuan utamanya yakni untuk dapat mempertahankan kesegaran dan kandungan material dalam produk tersebut.Menurut jenisnya ruang pendingin dibagi menjadi empat yakni chilled room, cooler room, affect cooler, dan affect chiller. Chilled room dan cooler room digunakan untuk menyimpan produk sesuai dengan pengkondisian suhu yang diterima, sementara affect frezzer dan affect chiller digunakan untuk mengkondisikan sebuah produk pada suhu tertentu. 
  Cold storage biasa dimiliki oleh perusahaan manufaktur besar ataupun bisa kita temukan di Market terutama untuk menyimpan dan menjaga kesegaran dari makanan beku yang dijual. Tentu, dilihat dari peranannya, peralatan ini sangatlah key peranannya. Segala bentuk gangguan ataupun masalah kerusakan harus bisa ditangani dengan cepat dan diselesaikan dengan baik.Ingat!! Jika menemui masalah dengan Cold Storage anda, bisa menghubungi Alfa Teknik yang sudah berpengalaman dan handal pada urusan ini. Walaupun jika tidak terdapat kerusakan, anjuran sebaiknya dilakukan pemeriksaan berkala terhadap cool storage ini irrelevant 6 bulan sekali ataupun setidak – tidaknya bisa dilakukan pengecekkan setahun sekali untuk menjaga kinerjanya agar tetap perfect.
  Beberapa masalah yang muncul dalam Chilly Limit, misalnya ialah : Suhu yang tidak teratur (tidak sesuai dengan yang sudah dirancang ataupun naik – turun tidak menentu), pendingin ruangan tidak bekerja dengan perfect ataupun tidak bekerja sama sekali, dan berbagai permasalahan lainnya. Tenang! Jika menemui kesulitan tersebut, langsung email atau telpon kami karena Alfa Teknik mampu mengatasi semua masalah tersebut. Sebagai informasi, untuk layanan ini, kami beroperasi di wilayah bandung jawa barat hingga DKI Jakarta . Terima kasih telah bersedia membaca ulasan kami dan ingatlah untuk menggunakan beragam jasa kami saat anda membutuhkannya.Anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut :Telepon = 085100374309 and 085722514758Email = info@alfateknikbandung.com

alfa / Author & Editor

Untuk Keterangan Lebih Lanjut dapat Hubungi kami di Nomor Tlp yang sudah tertera di website kami.

Coprights @ 2016, Maintenance By | Alfa Teknik