: 0851-0037-4309

Pemeliharaan Ac Alfa teknik Bandung

alfa


Merawat AC Anda adalah tugas yang sangat penting, terutama karena Anda bergantung padanya untuk membuat rumah Anda menjadi tempat yang nyaman untuk hidup. Mengabaikan AC Anda dapat menghasilkan Kerusakan atau berjalan kurang efisien, yang menyebabkan tagihan Listrik Anda Menjadi  naik.

Menjaga Air Conditioner Anda

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa AC Anda berjalan seefisien mungkin sepanjang tahun, serta mencegah masalah dari berkembang:
  • Periksa filter udara Anda - Anda harus memeriksa filter udara untuk AC Anda secara bulanan. Jika kotor, Anda harus baik bersih atau menggantinya. Tidak mengubah filter udara Anda dapat menyebabkan ia menjadi tersumbat, yang tidak hanya akan membatasi aliran udara di seluruh rumah Anda, tetapi juga akan mengakibatkan AC Anda bekerja lebih keras dari seharusnya. Hal ini akan menyebabkan keausan yang tidak perlu dan sistem pada AC serta meningkatkan biaya tagihan listrik  Anda membengkak.
  • Bersihkan peralatan - Pastikan untuk membersihkan masing-masing komponen AC anda secara teratur untuk menghindari debu, kotoran dan penghalang lainnya dari penurunan efisiensi unit. Pastikan untuk menggunakan vakum toko untuk membersihkan kotoran dan debu di sekitar AC serta dari saluran Anda.
  • Menjaga daerah sekitar unit yang jelas - Pastikan tidak ada yang mengganggu bagian eksterior AC Anda. Anda harus menjaga semak Anda dipangkas kembali dan pastikan tidak ada tanaman lain atau hijau lainnya tumbuh terlalu dekat.

Tahunan Inspeksi Profesional

Menjadwalkan pemeriksaan pemeliharaan secara tahunan - idealnya Tiga Kali dalam 1 tahun  untuk memastikan itu bekerja seefisien mungkin. disini kami akan menawarkan  Sebuah layanan jasa Tune-up seperti Menjadwalkankan layanan cuci Ac Anda dalam tiga bulan sekali tergantung daerahnya masing masing,dan layanan service kami  akan memastikan bahwa AC Anda dalam kondisi bekerja prima dan bahwa hal itu akan berlangsung selama tahun-tahun mendatang. 

Mengetahui Apa Anda Memiliki

Ada sejumlah dari berbagai jenis unit AC, dan cara Anda mempertahankan itu akan tergantung pada jenis unit Anda sendiri. Beberapa unit AC yang lebih umum termasuk: unit sistem split, yang menggunakan unit indoor dan outdoor; sistem split Ductless, yang menggunakan unit indoor dan outdoor tapi tanpa sistem saluran; dan AC dikemas, yang duduk di luar. Gunakan panduan membantu kami untuk mengetahui jenis unit AC yang Anda miliki.

Perbaikan atau Mengganti

Unit pendingin udara bisa mahal, yang berarti hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membeli satu sama lain. Namun, kadang-kadang perbaikan itu mungkin tidak menjadi pilihan terbaik. Satuan yang lebih tua yang telah mengalami beberapa perbaikan mungkin harus hanya diganti. Faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan termasuk biaya investasi keseluruhan, biaya operasi jangka panjang dan tingkat utilitas.
Jika Anda membutuhkan perbaikan AC dan layanan atau Anda ingin menjadwalkan tune-up hari ini, maka pastikan untuk memakai layanan service dari Alfa Teknik

alfa / Author & Editor

Untuk Keterangan Lebih Lanjut dapat Hubungi kami di Nomor Tlp yang sudah tertera di website kami.

Coprights @ 2016, Maintenance By | Alfa Teknik